MDG’s adalah Millennium Development Goals. Sebuah tujuan yang di-ikrarkan oleh 192 negara anggota PBB dan 16 organisasi dunia untuk dunia yang lebih baik. Ada beberapa poin yang ingin  dicapai oleh Negara – Negara tersebut sebelum tahun 2015, seperti pengurangan jumlah polusi di tiap – tiap Negara,  pengurangan angka kematian bayi, peningkatan kesehatan ibu hamil dan poin – poin lainnya. Setiap Negara diwajibkan untuk berperan aktif dalam usaha pencapaian tujuan – tujuan tersebut.

Salah satu contoh poinnya adalah pengurangan polusi. Negara – Negara maju seperti Jepang, Amerika Serikat dan lainnya diwajibkan untuk mengurangi emisi karbon mereka sejumlah beberapa persen dari jumlah total emisi karbon yang mereka hasilkan per tahunnya. Hal ini terjadi karena, jika mereka tetap membuang emisi karbon dengan sejumlah itu tanpa ada tindakan pencegahan maupun pengurangan, maka global warming hanya tinggal menunggu waktu saja.

Negara – Negara dengan luas hutan yang besar seperti Indonesia dan Brazil juga harus menjaga hutan mereka, karena, luas hutan yang mereka miliki setidaknya mampu mengurangi jumlah emisi karbon yang dihasilkan oleh negara dengan jumlah emisi tinggi, sehingga dunia ini masih cukup sehat untuk ditinggali. Juga, polusi bisa mengganggu kesehatan, terutama pada anak – anak. Jika anak – anak yang nantinya akan menjadi penerus bangsa sakit, bagaimana nasib pemimpin dunia nantinya?